Kamis, 17 Januari 2013

Harga Tiket Jumpa Fans Lee Min Ho di Jakarta




Para fans yang ingin datang jumpa fans di Jakarta akhirnya bisa bernafas lega. Pihak promotor baru saja mengumumkan harga tiket untuk menemui Min Ho. Harga tiket paling murah dibanderol Rp 600 ribu.

Acara bertajuk "Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia" itu akan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Tiketnya dibagi dalam 4 kelas yaitu Bronze (Rp 600 ribu), Silver (Rp 850 ribu), Gold (Rp 1,25 juta) dan Platinum (Rp 2,25 juta).

Munial Sports Group (MSG) mengumumkan penjualan tiket (pre-sale) akan dimulai pada 26 Januari 2013 dimulai pukul 10.00 WIB. Bagi pembeli seribu tiket pertama Gold, Silver dan Bronze akan mendapat diskon 10 persen. Tiket tersebut dapat diperoleh melalui situs Kiostix maupun gerai di mall dan gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Pihak MSG sendiri akan menyiapkan 4 ribu tiket untuk acara jumpa fans pada 23 Maret mendatang itu. Di acara yang berlangsung selama 2 jam ini para Minoz dapat bermain game dan berinteraksi langsung dengan idolanya. Selain itu, Min Ho juga akan menyanyikan dua lagu single-nya.



Sumber : WowKeren.com

Lee Min Ho ♥



SemoGa semua Minoz yang ada di Seluruh Indonesia,,bisa ikutan menyaksukan langsung Jumpa Fans Lee Min Ho oppa, *termasuk mimin ya,,, AMIIIIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar