Senin, 01 April 2013

Rumor Onew SHINee dan Jung-Ah After School Pacaran??



Satu lagi, selebritis asal Korea Selatan yang tengah menjadi sorotan karena dikabarkan menjalin hubungan yaitu Onew "SHINee" dan Jung Ah "After School". Dua idola hallyu ini tertangkap basah oleh awak media tengah menghabiskan waktu bersama.


Menurut sumber yang dekat dengan keduanya, Onew dan Jungah telah setahun menjalani hubungan cinta.
Onew pernah memilih Jungah sebagai tipe idelanya dan sejak itu mereka mulai bertemu satu sama lain untuk meyakinkan perasaan mereka.

"Onew menyatakan mengidolakan Jungah di sebuah acara radio tahun 2010," jelas si sumber.
Menurut si sumber meski keduanyanya sama2 tapi mereka selalu mengatur waktu untuk bertemu satu sama lain. Dan pertemuan itu kebanyakan diadakan di mobil Jungah.
Perhatian orang pada pasangan ini semakin santer, karena meskipun hubungan idola dengan idola menjadi sesuatu yang makin lazim, hubungan Onew dan Jungah terbilang unik.

Pasalnya Onew kelahiran 1989 dan Jungah kelahiran 1983, terpaut 6 tahun. )ang artinya hubungan ini menjadi hubungan noona (kakak) - dongsaeng (adik).
Sebuah hubungan yang amat jarang terjadi di Korea.Keduanya terlihat bersama menikmati suasana Apgujeong tanpa memakai masker atau kacamata untuk menutupi identitas mereka.
Seperti dilansir Soompi, pihak manajemen keduanya sudah memberi tanggapan.

SM Entertainment bilang.
"Itu gosip lama." Sedang pihak Pledis Entertainment cuma bilang.
"Kami tengah menelaahnya," pungkas mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Berikut foto-foto saat mereka bersama :









Berbagai Sumber..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar