Minggu, 03 Maret 2013

Apakah Victoria f(x) & Changmin TVXQ berpacaran?

Jakarta - Para idola KPop selalu berpacaran diam-diam. Dari sebuah foto rumor pacaran Changmin 'TVXQ' dan Victoria 'f(x)' pun muncul. Rumor ini bukan yang pertama, Changmin dan Victoria sejak dulu memang dikabarkan berpacaran.

Bahkan ada yang menyebut, bergabungnya Victoria di 'We Got Married' dulu adalah untuk menutupi hubungannya dengan Changmin. Ini dia 'bukti-bukti' yang ditemukan netizen Korea yang menguatkan keduanya punya hubungan khusus.
1. Bayangan yang terlihat pada Sendok
Foto ini yang pertama membuat rumor kembali muncul. Bayangan Changmin terlihat di foto sendok yang diunggah Victoria. Masalahnya dalam sekejap foto itu langsung di-delete dan Victoria menggantinya dengan foto yang menutupi bayangan di sendok itu. Meski SM mengkonfirmasi keduanya tak makan berdua, fans langsung on fire begitu foto ini muncul dan membicarakan kemungkinan keduanya pacaran.


2. Berpengangan Tangan
Di foto atas, Victoria dan Changmin sedang mengobrol berdua. Tampak Changmin seperti memegang tangan Victoria. Begitu pula dengan foto di bawahnya



3. Koper Sama

Benda yang berpasangan atau couple things sangat populer di Korea. Para pasangan kekasih biasanya dengan sengaja membeli barang yang sama. Melihat Victoria dan Changmin memakai koper yang sama, berita pacaran pun makin berhembus kencang.


4. Gantungan HP

Ini juga mungkin 'couple things' lain yang dimiliki oleh Victoria dan Changmin. Gantungan HP yang digunakan Vic rupanya sama seperti yang digunakan Changmin. Foto lain juga menunjukkan salah satu kaki gantungan milik Victoria ini copot dan kemudian gantungan milik Changmin pun jadi tak punya kaki!


5. Duduk sebelahan?

TVXQ memiliki dua member. Tapi jika di pesawat, Yunho sepertinya tak duduk bersama Changmin. Dari foto yang diunggah Vic, tampak tas Changmin di kursi sebelahnya sementara Yunho duduk di kursi lain. Terlihat barang dan sepatu Yunho di bawah meja sebelahnya.

Selain itu, beberapa foto lain juga muncul seperti Changmin yang kebetulan membawa tas belanja dengan sebuah merek dan kemudian digunakanvictoria.


Bagaimana menurut kalian,setelah melihat bukti2 yang ada..????
pdahal mimin berharap bnget klo Victoria Onni benaran pacaran sma Nickhun 2pm... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar